Header ADS

Cara Melaporkan Grup Facebook Agar di Hapus Permanen


Grup facebook masih menjadi sarana nomor satu sebagai tempat untuk mengekspresikan unek-unek oleh mereka yang gemar menyalahkan dan mencela orang lain. Tidak bisa kita pungkiri sekitar 75 persen grup-grup tersebut hanya di gunakan untuk ajang saling serang.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Seperti, misalnya ujaran kebencian afiliasi agama, ras, politik, maupun etnik. Bahkan tidak bisa kita pungkiri lagi, sesama islam saja bisa saling serang dan menyesatkan hanya karena beda kelompok untuk mencari pembenaran kelompok mereka sendiri.

Kelompok yang Gemar Ujaran Kebencian

Kelompok atau golongan yang sering menyalahkan pemahaman orang lain dengan sangat ekstrem, yang biasa saya jumpai antara lain kelompok islam yang bernama wahabi salafi. Nampaknya kelompok wahabi ini, seolah sudah mengetahui dan memegang kunci syurga, sehingga membuat mata hati mereka tertutup oleh kesombongannya itu.

Kemudian pemahaman itu mereka utarakan berjamaah di grup-grup facebook resmi miliknya, dan dengan bangganya beramai-ramai menghujat kelompok atau orang lain tanpa takut dan merasa berdosa.

Grup Bahasan Agama atau Politik

Selain itu, ada grup facebook yang sama-sama ekstremnya, biasanya kategori grup seperti ini adalah grup yang membahas politik, atau agama, malah biasanya grup semacam ini di jadikan ajang sebagai war online oleh semua pengikut masing-masing orang atau partai politik.

Lalu bagaimana cara mengatasi permasalahan di atas, sedangkan facebook sendiri kurang peduli dengan media sosial yang mereka kelola. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara report grup facebook supaya cepat hangus atau gosong.

Langkah Pertama yang Harus Anda Lakukan

Masuk Ke Grup Tersebut

  1. Pilih dan masuk ke halaman grup yang ingin Anda jadikan target untuk di hanguskan.
  2. Cari postingan pengguna yang sekiranya melanggar.
  3. Report postingan pengguna tersebut sesuai pasal seperti yang mereka tulis.
  4. Selanjutnya yang terakhir silahkan report grupnya, sesuai dengan pasal yang melanggar.
  5. Ketika mendapatkan notifikasi banding, maka segera ketuk ajukan banding ke facebook.

Sebelum melakukan penargetan grup, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu pasal-pasal dan kalimat apa saja yang bisa sampai di hapus facebook.

Gunakan Minimal 500 Sampai 1000 Akun

Kedua Dengan Cara Beramai-ramai

Cara selanjutnya adalah, dengan mengunakan banyak akun, minimal sekitar 500 Akun, semakin banyak akun yang melaporkan grup tersebut, maka akan semakin baik dan cepat kita menghanguskan grup yang kita target.

Sayangnya dalam hal ini, Anda butuh pasukan cyber yang solid yang mau di ajak bekerja sama, atau semacam cyber army, alias pasukan dunia maya yang terorganisir.

Pilih Akun yang Paling Tajam

Cara Memilih Akun Yang Jitu Untuk Me report

Gunakan akun yang paling jitu untuk me report, biasanya beda akun, maka akan berbeda pula kemampuan dan hasil yang akan kita dapat. Dan sebaiknya akun tersebut belum pernah terkena pelanggaran semisal.

  • Ujaran kebencian.
  • Terorisme.
  • Pelecehan.
  • Ancaman kekerasan.
  • Pornografi
  • Spam dan sebagainya.

Adapun syarat-syarat untuk kebutuhan itu semua, maka saya sarankan, jangan gunakan akun Anda untuk spam, melanggar salah satu yang telah saya sebutkan di atas.

Sehingga dengan demikian, se report-reportnya, akan bisa di hapus oleh pihak facebook dengan mudah, asalkan facebook dalam keadaan normal, alias tidak terkena dampak pandemi Covid19.

Cara Report Grup Dengan Satu Akun

Sebenernya ada cara yang paling jitu selain cara yang saya tulis di atas, cukup dengan satu akun, maka kita sudah bisa menghanguskan grup-grup atau halaman facebook, bahkan grup besar sekalipun, yang akan kita target seperti hasil ssan yang akan saya lampirkan di bawah ini.

Sayangnya untuk tujuan keamanan, saya tidak akan berbagi tips atau trik tersebut, terkecuali Anda membelinya dari saya, yang tentunya tidak dengan harga murah. Sebab trik ini satu-satunya dan tidak ada yang berbagi, karena sebab banyak di antara mereka yang tidak mengetahuinya juga.

Jasa Report Grup Facebook

Atau sekiranya Anda merasa kewalahan di serang oleh lawan-lawan Anda, tenang saja di sini saya menyediakan jasa untuk menghilangkan grup-grup facebook tersebut. Tentunya dengan harga sedikit mahal, sebab semuanya saya kerjakan sendiri, dan tentunya membutuhkan banyak waktu.

Dan seperti jasa-jasa yang lainya ya, pembayaran setelah grup gosong, jadi Anda tidak perlu membayar upah untuk saya sebelum grup tersebut di hapus oleh pihak facebook.

Bagaiman? Anda tertarik ingin mencoba menghanguskan grup lawan, politik, atau lawan debat Anda? Silahkan gunakan cara saya di atas, semoga membantu dan bermanfaat untuk kebaikan.

Penulis: Hendri Asmoro .

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS